Tentang Kami

Sejak didirikan, kami telah berevolusi dalam menanggapi perubahan waktu, berupaya untuk selalu mendukung kesehatan pelanggan kami.

Sejarah Singkat

PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk ("Perusahaan") awalnya berdiri sebagai PT Squibb Indonesia pada tahun 1970. Perusahaan memulai kegiatan komersialnya pada tahun 1972. Perusahaan bergerak dalam bidang industri farmaseutikal dengan produksi obat bebas atau OTC (over-the-counter) dan produk etikal (obat resep) baik bagi pasar dalam negeri dan ekspor. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar Perusahaan, kegiatan Perusahaan adalah mengembangkan, mendaftarkan, memproses, memproduksi dan menjual produk kimia, farmaseutikal, dan perawatan kesehatan. Pada tahun 2009, kepemilikan Perusahaan diambil oleh Taisho Pharmaceutical Co. Ltd., suatu perusahaan yang terkorporasi di Jepang. Kantor Pusat Perusahaan beralamat di Millennium Centennial Center lt. 8, Jl. Jend. Sudirman Kav. 25, Jakarta 12920. Pabrik Perusahaan terdapat di Jl. Raya Bogor Km. 38, Cilangkap, Depok 16958.

Management Taisho Pharmaceutical Indonesia

Toshiyuki Ishii

TPI akan menjadi perusahaan yang berpandangan terbuka dan siap menerima segala kemungkinan untuk dapat mengikuti perubahan yang terjadi dengan sangat cepat di dunia. Kami berharap setiap individu yang berkeja di perusahan kami betul-betul menerapkan budaya kami: Change (Perubahan), Chance (Kesempatan), Challenge (Tantangan), dan Charge (Memantapkan Langkah).

Budhy Herwindo

Perusahaan kami menjamin bahwa produk-produk yang kami hasilkan aman dan berkualitas tinggi. Di Technical Operations (Pabrik), kami selalu berupaya mencari cara yang lebih baik bagi proses-prose kami. Kami mengelola sumberdaya dengan seksama demi memenuhi permintaan.

Sonny Adi Nugroho

Kita hidup di dunia yang berlari, di mana perubahan drastis dapat terjadi dalam 'sekejap mata'. Kita harus tangkas (agile) dan selalu siaga menghadapi tantangan. Kita bersandar pada organisasi berkinerja tinggi untuk dapat mempertahankan posisi di atas.

David Pranadjaja

Sangatlah penting untuk dapat menjaga keseimbangan antara pemanfaatan sumber-sumber daya dan aset dalam batasan risiko dan rasional yang mendorong perkembangan bisnis.

Yetty Tampubolon

Manusia adalah modal utama. Karyawan kami merupakan aset yang paling berharga. Di Taisho, kami berupaya keras memastikan setiap karyawan dapat secara penuh mengembangkan potensi mereka dan bangga menjadi bagian dari perusahaan.

Girinatha Wasito

Saat kita menyelaraskan proses-proses untuk mendukung kegiatan bisnis, penting untuk memastikan bahwa setiap langkah dari proses tersebut tunduk pada peraturan dan perundangan yang berlaku.